Senin, 27 Mei 2013

Cara Mengetahui Teman Yang Meremove Kita

Malam Sobat Blogger, kali saya akan memposting yang berhubungan dengan FACEBOOK, Yaitu Cara Mengetahui Teman Yang Meremove Kita. Mungkin banyak dari pengguna facebok yang sedang mencari-cari siapa yang tega-teganya me-remove akun kalian di facebook. Nah untuk itu kali ini BLOGNYA SI A akan membantu memberitahukan caranya untuk Mengetahui Teman yang Remove Kamu di Facebook. Langsung saja berikut caranya :

Catatan: Cara ini memanfaatkan addons yang dimiliki oleh browser mozilla firefox, jadi bagi Anda yang belum memiliki browser umat sedunia ini silahkan klik disini untuk mendownload versi terbarunya.

1. Buka browser Mozilla firefox Anda, klik tools, add-ons, kemudian klik get Add-ons, pada kolom search kemudian ketikkan Greasemonkey, tekan Enter.

2. Tunggu beberapa saat prosses searching add-ons, lihat pada gambar, apabila sudah muncul gambar monyet seperti gambar diatas berarti Anda sudah benar, klik Add to firefox

3. Tunggu prosses connecting, akan muncul jendela baru, klik install now, add on greasemonkey akan di install secara otomatis ditandai dengan tulisan installing, klik restart firefox untuk mengaktifkan greasemonkey.

4. Saat firefox terbuka kembali maka kini di pojok kanan bawah akan muncul icon greasemonkey menandakan bahwa greasemonkey aktif dan siap dipergunakan, sekarang saatnya menuju langkah inti.

5. Pada browser pada kolom url, ketikkan atau copy paste alamat berikut ini http://userscripts.org/scripts/show/58852 , klik install

6. Secara otomatis addons greasemonkey akan mengenali script tersebut, klik install

7. Buka tab baru, login pada akun facebook Anda, kini pada menu tab facebook Anda pada bagian kanan atas dan kiri akan bertambah dengan menu unfriends, mulai dari sekarang Anda akan bisa melihat siapa teman yang telah meremove Anda atau telah tega-teganya menghapus dari friendlistnya atau yang menolak permintaan pertemanan Anda, termasuk juga Anda bisa melihat daftar permintaan pertemanan yang belum dikabulkan, klik remove connection untuk menggagalkan permintaan pertemanan atau biarkan saja kalau Anda sabar menunggu.
Agak panjang yah caranya? Yang penting kalian coba dulu jik atidak berhasil silahkan komentar di postingan ini. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ^^

Source: http://indocyberarmy.blogspot.com/2012/12/cara-mengetahui-teman-yang-remove-kamu.html

1 komentar:

Bagaimana, Sob, caranya kalo pake browser Opmin di hape?!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More